Skip to main content

Dread Out: Game Horror Asli Indonesia

Assalamualaikum Wr. Wb

   Sudah banyak anak bangsa indonesia yg kreatif dengan salah satu bukti dengan kemajuan game horror asli dari indonesia.Mungkin banyak dari kita menganggap Game yg bagus hanya ada di luar negri seperti Sinthai TheHouse,Slenderman, Fatal Frame.dll.Namun Karya anak bangsa ini akan membuat kalian tercengang :v Karna saking bagusnya diakui oleh berbagai negara.


Dread Out


DreadOut adalah sebuah permainan video survival horor Indonesia yang dikembangkan oleh Digital Happiness untuk Windows, Mac OS X dan Linux. Permainan ini telah lolos seleksi Steam Greenlight dan direncanakan untuk tersedia untuk dibeli dalam layanan Steam pada Desember 2013.
SISTEM PERMAINAN:   
DreadOut adalah permainan survival horor orang ketiga yang berlatar di Indonesia. Karakter utama, Linda, menggunakan gadget modern, seperti kamera video digital dan smartphone untuk berinteraksi dengan berbagai macam hantu mistis Indonesia, membantunya memecahkan berbagai teka-teki di sebuah kota yang ditinggalkan penghuninya. Ketika Linda "meninggal" dalam permainan ini, ia akan terbangun dalam kegelapan dikelilingi oleh lilin dengan cahaya terang di kejauhan. Dengan menjalankannya menuju cahaya, Linda akan hidup kembali.
Permainan ini akan menampilkan baik skema kontrol orang-ketiga dan orang-pertama. Pemain melakukan navigasi dalam permainan dengan perspektif kamera belakang-bahu, tetapi akan beralih ke perspektif orang-pertama setiap kali pemain memutuskan untuk menggunakan kamera digital untuk memotret sesuatu. Sebuah video pratinjau terbaru menunjukkan versi tablet dari permainan ini, di mana Linda sedang dikontrol melalui interaksi sentuh dan menggunakan perspektif kamera tetap yang mirip dengan permainan Fatal Frame.
ALUR CERITA:


Kisah dalam DreadOut dimulai dari pertemuan antara sekelompok anak SMU bersama guru pembimbingnya dengan kota tua. Sebelumnya Linda, tokoh utama dalam game ini, sempat bermimpi mengenai kejadian menyeramkan yang dapat ditemui pada demo game yang sempat kami bahas dahulu.. Bersama teman sekelasnya bernama Ira, Shelly, Yayan, Doni, dan gurunya Ibu Siska, mereka menemukan jembatan rusak yang menghubungkan mereka dengan kota tua berkabut.Kebetulan akibat Ibu Siska salah jalan tersebut menjadi semakin serius berkat Doni dan Yayan yang menemukan jalan menuju kota tersebut.
Keusilan mereka pula yang menarik anggota lainnya, yaitu Shelly, Ibu Siska, Linda, dan Ira masuk ke kota tersebut. Ternyata, kota tersebut tidak hanya ditinggalkan, ia juga menyimpan keadaan masa lalu sekitar tahun 1980-an. Hal itu terlihat dengan baik dari lingkungan sekitar ketika mereka mencoba menyusul Yayan.

 Ketika mereka menemukan Yayan, ia sedang mengagumi sekolah tua berukuran besar cukup jauh di dalam kota. Rasa ingin tahu akhirnya membawa mereka masuk ke dalam sekolah tua tersebut dan cerita mencekam dari DreadOut dimulai. Linda harus berhadapan dengan kondisi mencekam akibat arwah gentayangan yang mendiami sekolah tua angker tersebut.

MELAWAN HANTU DENGAN KAMERA!!!!

Untuk membebaskan dirinya dari cengkraman hantu ganas dan menyelamatkan teman-temannya, Linda dipersenjatai dengan keberanian dan kamera smartphone-nya. Melalui kamera tersebut, Linda mampu mengusir dan menangkal serangan hantu yang mendatanginya. Seperti cerita yang dipercayai orang tua, kamera mampu mencuri roh dari orang yang diambil gambarnya. Arwah gentayangan yang seluruh tubuhnya adalah roh tentu saja takut bila difoto menggunakan kamera!.
Aksi yang bisa dilakukan Linda pada episode pertama di daerah sekolah tua pada dasarnya tidak begitu banyak. Ia hanya bisa mengarahkan kameranya pada hantu untuk mengusirnya dan berlarian untuk menyelesaikan beberapa teka-teki. Daerah yang bisa dijelajahi di sekolah juga tidak begitu besar. Untungnya, pengalaman horor yang ditemui di daerah kecil tersebut cukup baik, terutama dari penataan visual lingkungan dan suaranya.Bila Anda pernah bersekolah pada tahun 80-an, maka game ini justru mampu membawa Anda ke dalam perjalanan nostalgia. Begitu banyak visual yang mampu memperlihatkan dunia kecil yang Anda lalui saat itu, seperti buku pelajaran dan stiker zaman dahulu yang berserakan. Namun, bukan itu saja yang mampu ditampilkan oleh DreadOut. Suramnya lingkungan membuat semua sudut gelap menjadi perhatian. Anda juga selalu dibuat bersiap untuk kejutan hantu yang tidak selalu terlihat berjalan mendekati.
Bila Anda pernah bersekolah pada tahun 80-an, maka game ini justru mampu membawa Anda ke dalam perjalanan nostalgia. Begitu banyak visual yang mampu memperlihatkan dunia kecil yang Anda lalui saat itu, seperti buku pelajaran dan stiker zaman dahulu yang berserakan. Namun, bukan itu saja yang mampu ditampilkan oleh DreadOut. Suramnya lingkungan membuat semua sudut gelap menjadi perhatian. Anda juga selalu dibuat bersiap untuk kejutan hantu yang tidak selalu terlihat berjalan mendekati.

Minimum Requirement

  • OS: Win 7 & 8
  • Prosesor: Intel Dual-Core 2.4 GHz atau AMD Dual-Core Athlon 2.5 GHz
  • Memori: 2 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GeForce 8800GT atau AMD Radeon HD 3830 atau Intel HD Graphics 4000
  • DirectX: 9.0c
  • HDD: 5 GB
  • Harga (Steam): Rp 165,000

DOWNLOAD:  

Ukuran file adalah 1.5 GB dan dipecah menjadi 2 bagian yakni: Part 1 = 1 GB dan Part 2 = 500 MB
*Pilih salah satu saja, misalnya Via Mega


Via Mega
Via Firedrive
Via Sockshare
Via Uptobox
Via 1fichier
Via Oboom
Via Uploaded
Via Turboit
Via Hitfile
Via Billionuploads
Via Hugefiles
Via Letitbit
Via Bayfiles

Kalau ada link yang eror, bisa beri tahu kami di kolom komentar.

Wassalamualaikum Wr.Wb

Comments

Popular posts from this blog

Elytra Item baru di Minecraft 1.9

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh           Siapa sih yang ga tahu Minecraft, meskipun grafiknya cuman kotak-kotak tetapi Minecraft merupakan salah satu game terlaris sepanjang masa. Mulai dari anak-anak, remaja-remaja, Bapa-bapa bahkan sampai yang sudah kakek-kakek masih bisa bernapas (kalo yang masih hidup) memainkan game ini. Ada 3 mode dalam bermain minecraft yaitu bermain gaya RPG, bermain gaya sandbox, dan bermain gaya inventor. Tetapi kali ini saya akan membahas tentang item baru yang muncul   dari minecraft 1.9 yaitu Elytra.          Elytra adalah item yang memungkinkan pemain untuk meluncur. Elytra berwarna abu-abu kecuali pemain mengenakan jubah, di mana elytra akan mengadopsi desain jubah.Elytra dapat ditemukan di kota-kota Akhir (End City). Satu sepasang elytra ditemukan dalam kerangka item dalam setiap akhir kapal (End Ship).           Cara Memperbaiki elytra yang rusak adalah daya tahan elytra dua ditambahkan bersama-sama, plus ket

Cara mengganti Bahasa English Ke Indonesia di GTA : San Andreas

      Siapasih yg gk bosen main GTA dengan Bahasa English? yup,pasti kalian bosan dengan bahasa english ditambah kalian tidak mengerti dengan bahasa English (Inggris).Kali ini mimin Akan memberi Tutorial cara mengganti Bahasa English ke Bahasa Indonesia. -Langkah pertama untuk mengganti Bahasa English ke indonesia adalah Mendownload Bahasa dahulu di:   http://www.gtainside.com/en/sanandreas/mods/55718-indonesian-language/ -Langkah kedua buka file american.gxt lalu pindahkan ke Directory GTA SA Kalian contoh:    C:\Program Files\GTA : San Andreas -Langkah ketiga buka GTA SA kalian dan pastikan Bahasanya sudah di ganti                                        Contoh GTA SA yg sudah diganti bahasanya ke indonesia   Cukup Sekian"Cara mengganti Bahasa English Ke Indonesia di GTA : San Andreas Wassalamualaikum wr.wb

FNAF2 Cerita Tragis Lain Dibalik Game Horror Ini

Assalamualikum wr.wb    Mohon maaf kepada pembaca Blog Tunamarine akhir-akhir ini  Kami Jarang Nge-posting karna kesibukan Masing-masing.Kali ini kami akan menceritakan kisah tragis Bite of 1987. Dalam game ini kita menjadi Satpam yg menjaga sebuah tokoKita akan bertugas Dari jam 12 malam Sampai 6 Pagi.Alasan para Animatronik tersebut Rusak adalah sudah ditutup sejak 1987 dan tidak terawat (Males banget yg punyanya :v) \ Alasan ditutupnya karna ada beberapa Bocah yg menghilang dan belum ditemukan.Akhirnya cgedi ini diberi nama The Bite of 1987.Lima anak ini mati dibunuh oleh pembunuh yang menyamar menjadi animatronik. Orang itu masuk ke dalam kostum animatronik dan membawa Bocah-bocah ke suatu ruang dan akhirnya mereka di bunuh,kemudian mayatnya dimasukkan ke dalam animatronik yang ada di restoran tersebut.Kemudian para pelanggan mencium bau darah dari animatronik. Di Games ini juga ada Sebuah mini games.untuk memainkan mini games kita harus Menyelesaikan Night