Skip to main content

Download Super Mario Bros 3: Game Kuno tapi Kece


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

    Saudara-saudara sekalian saya akan review Game Retro yang paling Legend, Mario dan Luigi kembali dengan kejenakaan mereka melompat-lompat di sekuel ketiga Super Mario Bros 3. Meskipun game ini terkesan jadul api jangan remehkan keseruan dan pengalaman yang gampang-gampang susah dilupakan. kau harus menyelesaikan semua kerjamu dan menyiapkan waktu yang sangat banyak untuk mrnamatkan game ini karena lemungkinan kamu akan ketagihan setelah berlama-lama memainkan game ini    Dalam "Super Mario Bros 3", Mario dan Luigi dihadapkan dengan tantangan utama dari bertualang ke delapan dunia baru dengan lebih dari 80 daerah untuk menyelamatkan Princess Peach dari tangan jahat dari Penyihir Kuppa King. Setiap dunia memiliki seorang pemimpin, yang telah diubah oleh mantra sihir ke dalam beberapa makhluk atau yang lain.   Hanya tongkat sihir yang dimiliki oleh fierce, hanya gargantuan guardian di ujung  dunia masing-masing yang dapat mengembalikan setiap penguasa kembali ke bentuk manusia aslinya. Terserah Mario atau Luigi untuk merebut tongkat ajaib ini dari penjaga liar dan buas untuk membawa kedamaian kembali ke dunia masing-masing.

Gambaran kecil 8 dunia di Mario Bros 3


1. Grass Land
    Dunia pertama adalah Grass Land dengan, medan hijau subur. penguasa telah diubah dengan ilmu sihir menjadi anjing yang rendah hati. Mario dan Luigi harus menyisir delapan daerah untuk mengambil tongkat sihir.

2. Desert Hill
 

   Dunia kedua adalah Desert Hill, penuh dengan pohon palm bergoyang, piramida, dan hentakan drum hutan. kau harus menangkis tbola api, piranha peludah, matahari pembunuh, dan bumerang terbang di atas kepala. Penguasa Desert Hill telah berubah menjadi laba-laba jelek. Ada sembilan daerah di dunia ini. 


3. Ocean Side 
   Dunia ketiga adalah petualangan berair di Ocean Side, dimana kau dikelilingi oleh duri mematikan, bunga Lotus dengan ludah racun, dan ikan raksasa yang lapar mengintai . Mario dan Luigi harus menyelesaikan semua hambatan sebelum penguasa berubah menjadi katak tua berlendir. Ada 11 daerah yang sulit untuk dilewati.


4. Big Island

    Semuanya berukuran besar di Big Island, dunia keempat. Di sini, Mario dan Luigi harus bertahan melawan rahang mematikan tanaman karnivora serakah,telur berduri , terumbu karang, dan palu-mematikan Hammer Brothers. Penguasa kerajaan telah berubah menjadi reptil mengerikan oleh sihir hitam. Mario dan Luigi harus melakukan perjalanan melalui delapan daerah sebelum mencapai kapal dijaga tongkat sihir.


5. The Sky

    Dalam dunia kelima, Mario dan Luigi diangkut ke The Sky. Mereka harus usaha melalui 11 daerah yang berbeda, karena mereka melakukan pendakian berliku-liku di sepanjang jembatan zig-zag dari batu bata ke langit. Melompat, dan melompat di atas parit dari dalam lava cair,kau sekali lagi harus menunjukkan kehebatanmu terhadap tanaman piranha yan sangat rakus dan kura-kura terbang. Dengan bantuan staircasing drifting log, kau dapat melarikan diri dari mereka. Penguasa The Sky telah berubah menjadi burung.


6. Ice Land
 

   Dunia keenam, Iced Land, memiliki seorang pemimpin, yang telah disegel oleh Kuppa King. Dalam rangka untuk memecahkan mantra, Mario dan Luigi harus melalui perjalanan melalui 13 daerah dari suhu beku, melompat ke balok-balok es, dan "moonwalking" karena licin. Dengan bantuan dari baju kodok, mereka dapat melarikan diri dari musuh-musuh air mereka.

7. Pipe Maze

    Dunia ketujuh adalah Pipe Maze, Bentuk pipa dalam berbagai tingkat kerumitan dan ukuran. Hide pipe adalah tanaman piranha yang sangat ditakuti, gertakan gigi tajam mereka sangat berbahaya. Penguasa perkasa dari dunia ini telah berubah menjadi tanaman piranha. Kau harus menanggung 12 daerah yang paling sulit dalam game ini dalam mencari tongkat sihir. Dengan melompat pada kotak yang ditandai dengan panah, Mario atau Luigi bisa bermanuver dengan kotak untuk bergerak ke arah yang aman untuk mencegah kemajuan musuh. Ada juga blok dengan catatan musik yang berfungsi sebagai papan jatuh untuk lebih cepat melarikan diri.

8. The End
 

   Dunia kedelapan adalah Puri Kuppa di mana saudara-saudara yang dikepung dengan tank, meriam, dan bumerang. Princess Peach hanya dalam jangkauan lengan untuk diselamatkan, sehingga kau dengan Mario tidak boleh gagal sekarang. Sementara kau harus bisa menghindari laser Gargoyle yang dipancarkan dalam tank, Mario dan Luigi harus lolos dari hantu dalam pengejarannya. Dan kemudian ada blowtorches, dan parit lava di sepanjang jalan. Setelah melalui 10 daerah MEMATIKAN, Mario dan Luigi akhirnya berhadapan dengan bola api dari nafas Kuppa Raja.Sebuah pertempuran sengit terjadi, dan Mario yang insyaalaah menang. Princess Peach aman.Game selesai.Sentuhan Game super


   Ada beberapa karakter baru yang menhadi musuh asli yang mencoba untuk membuat hidup kau sengsara saat melakukan perjalanan melalui labirin. Musik dan efek suara game ini mengatur suasana hati untuk setiap dunia, dari beat honky-tonk ke musik yang menakutkan, musik menegangkan. Super Mario Bros 3 dilengkapi dengan layar peta untuk setiap dunia yang menunjukkan daerah mana seseorang harus menyelesaikan sebelum menghilangkan pasukan Kuppa yang memegang tongkat sihir. Sepanjang jalan kau akan menemukan ruangan bonus yang memberikan nyawa ekstra dan item untuk digunakan.  

   Pada layar peta ada item sub layar. Mario dan Luigi dapat menyimpan banyak item seperti jamur, bunga, bintang, daun, dan power-up lainnya yang dapat mereka gunakan sebelum level telah mulai sehingga hidup akan lebih mudah melawan musuh-musuh ini. Kemampuan mereka tidak hanya berlari dan melompat, mereka juga bisa terbang dengan daun yang mengubahnya menjadi musang. Dengan terbang tinggi di langit mereka dapat menemukan pipa rahasia dan power-up. Semua pilihan ini bagus untuk membantu kau menyelesaikan quest mereka untuk mengalahkan Kuppa King. Game ini bukan untuk amatir, tetapi untuk semua petualang. Apakah Anda siap untuk tantangan utama dari Super Mario Bros 3?

Bagi yang ingin main silahkan Download Di sini


Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Comments

Popular posts from this blog

Elytra Item baru di Minecraft 1.9

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh           Siapa sih yang ga tahu Minecraft, meskipun grafiknya cuman kotak-kotak tetapi Minecraft merupakan salah satu game terlaris sepanjang masa. Mulai dari anak-anak, remaja-remaja, Bapa-bapa bahkan sampai yang sudah kakek-kakek masih bisa bernapas (kalo yang masih hidup) memainkan game ini. Ada 3 mode dalam bermain minecraft yaitu bermain gaya RPG, bermain gaya sandbox, dan bermain gaya inventor. Tetapi kali ini saya akan membahas tentang item baru yang muncul   dari minecraft 1.9 yaitu Elytra.          Elytra adalah item yang memungkinkan pemain untuk meluncur. Elytra berwarna abu-abu kecuali pemain mengenakan jubah, di mana elytra akan mengadopsi desain jubah.Elytra dapat ditemukan di kota-kota Akhir (End City). Satu sepasang elytra ditemukan dalam kerangka item dalam setiap akhir kapal (End Ship).           Cara Memperbaiki elytra yang rusak adalah daya tahan elytra dua ditambahkan bersama-sama, plus ket

Cara mengganti Bahasa English Ke Indonesia di GTA : San Andreas

      Siapasih yg gk bosen main GTA dengan Bahasa English? yup,pasti kalian bosan dengan bahasa english ditambah kalian tidak mengerti dengan bahasa English (Inggris).Kali ini mimin Akan memberi Tutorial cara mengganti Bahasa English ke Bahasa Indonesia. -Langkah pertama untuk mengganti Bahasa English ke indonesia adalah Mendownload Bahasa dahulu di:   http://www.gtainside.com/en/sanandreas/mods/55718-indonesian-language/ -Langkah kedua buka file american.gxt lalu pindahkan ke Directory GTA SA Kalian contoh:    C:\Program Files\GTA : San Andreas -Langkah ketiga buka GTA SA kalian dan pastikan Bahasanya sudah di ganti                                        Contoh GTA SA yg sudah diganti bahasanya ke indonesia   Cukup Sekian"Cara mengganti Bahasa English Ke Indonesia di GTA : San Andreas Wassalamualaikum wr.wb

FNAF2 Cerita Tragis Lain Dibalik Game Horror Ini

Assalamualikum wr.wb    Mohon maaf kepada pembaca Blog Tunamarine akhir-akhir ini  Kami Jarang Nge-posting karna kesibukan Masing-masing.Kali ini kami akan menceritakan kisah tragis Bite of 1987. Dalam game ini kita menjadi Satpam yg menjaga sebuah tokoKita akan bertugas Dari jam 12 malam Sampai 6 Pagi.Alasan para Animatronik tersebut Rusak adalah sudah ditutup sejak 1987 dan tidak terawat (Males banget yg punyanya :v) \ Alasan ditutupnya karna ada beberapa Bocah yg menghilang dan belum ditemukan.Akhirnya cgedi ini diberi nama The Bite of 1987.Lima anak ini mati dibunuh oleh pembunuh yang menyamar menjadi animatronik. Orang itu masuk ke dalam kostum animatronik dan membawa Bocah-bocah ke suatu ruang dan akhirnya mereka di bunuh,kemudian mayatnya dimasukkan ke dalam animatronik yang ada di restoran tersebut.Kemudian para pelanggan mencium bau darah dari animatronik. Di Games ini juga ada Sebuah mini games.untuk memainkan mini games kita harus Menyelesaikan Night