Skip to main content

FNAF2 Cerita Tragis Lain Dibalik Game Horror Ini

Assalamualikum wr.wb

   Mohon maaf kepada pembaca Blog Tunamarine akhir-akhir ini  Kami Jarang Nge-posting karna kesibukan Masing-masing.Kali ini kami akan menceritakan kisah tragis Bite of 1987.


Dalam game ini kita menjadi Satpam yg menjaga
sebuah tokoKita akan bertugas Dari jam 12 malam
Sampai 6 Pagi.Alasan para Animatronik tersebut
Rusak adalah sudah ditutup sejak 1987 dan tidak
terawat (Males banget yg punyanya :v)




\

Alasan ditutupnya karna ada beberapa Bocah
yg menghilang dan belum ditemukan.Akhirnya cgedi ini diberi nama The Bite of 1987.Lima anak ini mati dibunuh oleh pembunuh yang menyamar menjadi animatronik. Orang itu masuk ke dalam kostum animatronik dan membawa Bocah-bocah ke suatu ruang dan akhirnya mereka di bunuh,kemudian mayatnya dimasukkan ke dalam animatronik yang ada di restoran tersebut.Kemudian para pelanggan mencium bau darah dari animatronik.

Di Games ini juga ada Sebuah mini games.untuk memainkan mini games kita harus Menyelesaikan Night (Bebas night berapa juga).Katanya disetiap mini Games itu ada clue Menghilangnya Bocah-Bocah tersebut.

Fakta Karakter FNAF : (Sumber : Sumber Air :v ) btw Thanks info karakternya

Old Freddy
Tokoh utamanya Five Night at Freddy's buktinya aja nama restaurannha Freddy Fazbear :v ikon gamenya pun Freddy juga. Kecuali FNAF 3.

Animatronik ini sudah ada sejak FNAF ke satu dan yang jelas sudah lama, sama seperti old Bonnie dan old Chica.

Pengalaman. Pas lagi main, ngeliat Toy Freddy (Freddy yang baru) di lorong. Masih aman, jadi nge-wind up dulu di kamera 11. Pas balik, di cek lagi lorong dengan flashlight (senter). Gak taunya ganti jadi Old Freddy, horor mukanya, udah manalagi mau sampai kantor. Pas ngumpet pakai topeng, malah di kagetin Golden Freddy. Hebat ya, Freddy attack.

Old Bonnie
Ini temen nongkrongnya Freddy. Boneka kelinci yang mukanya udah rusak (bolong), rahang atasnya udah gak ada dan matanya merah. Di dalemnya terlihat ada kerangkanya (endoskeleton). Biasanya suka ada di lorong bareng si Foxy.

Alasan muka Old Bonnie bolong adalah, tadinya Old Bonnie diusahain untuk dibenerin dan diperbarui agar bisa bekerja lebih baik. Tapi karena munculnya animatronik model terbaru (seperti Toy Bonnie), hal itu dibatalin. Jadilah muka bolong dan rahang copot sebelah.

Old Chica
Ini juga temen nongkrongnya freddy. Bedanya dia cewe. Chica entah bebek/ayam kuning yang matanya lebar dan suka ada tulisan let's eat di celemek. Entah mengapa maksud tulisan let's eat itu seperti ditujukan kepada kita, yaitu makan kita.

Foxy
Ini nih animatronik yang suka lari marathon, sayangnya dia gak pernah tayang di tv pas lomba lari. Foxy ini boneka musang bajak laut. Kalo di FNAF ke satu dia yang suka gedor-gedor pintunya. Untung pintunya logam/besi, bukan pintu kayu. Makanya pintunya pakai baterai, soalnya listrik di bangunan tersebut udah diputus.

Boneka ini juga patut di waspadai soalnya paling sering muncul. Kalau lorong gak bisa di senter, cek dulu siapa yang datang, karena Foxy bisa langsung nyerang kalau tidak di senter terlebih dahulu. Foxy emang rada lama perginya.

Toy Freddy
Animatronik ini baru dan masih bagus. Bisanya dia muncul di lorong. Meskipun paling lemot datengnya, sebenarnya itu untuk mengecoh perhatian kita karena menurut kita dia itu lama geraknya, jadinya lebih fokus ke animatronik lainnya. Sekalinya dateng susah di usir, sama seperti Old Freddy.

Toy Bonnie
Animatronik kelinci bermata hijau ini juga masih bagus dan suka bawa gitar mainan (buat ngamen :v), cuman matanya yang lebar suka bikin ngeri. Dia sering muncul di ventilasi kanan.

Toy Chica
Animatronik kembarannya Old Chica yang suka bawa kue ke mana-mana, bedanya dia masih bagus. Animatronik ini warna hitam matanya dan kalo sudah beraksi, dia muncul di lorong dan ventilasi kiri.

Mangle
Animatronik warna putih yang suka gelayutan di atap. Dia suka pergi ke kamera 11, tau-tau saja sudah sampai di lorong buat nemenin Foxy. Cara ngusirnya yaitu dengan menggunakan topeng. Untuk ngusir Mangle butuh kesabaran, karena dia perginya lama.








Balloon boy (BB)
Boneka yang suka bawa balon ke mana-mana. Dia berwujud anak kecil, tapi kalau udah ketawa suka bikin ngeri.

kalau dia datang, cepat pakai topeng Freddy. Kalau ngeliat kamera dulu, dia bakal berdiri di depan kita dan gak bisa diusir.
Terus juga senternya gak bisa dinyalain, baik di ventilasi kanan kiri maupun lorong. lah trus foxy? Yaudah tinggal nunggu ajal karena dikagetin foxy :v

Tapi kalau sudah jam enam ya beruntung. Balloon Boy muncul di ventilasi kiri. Balloon Boy cepet perginya, jadi gak perlu lama-lama menyamar, palingan dua atau tiga detik pergi. Pernah juga lumayan lama. Kalau pas buka topeng dan ngeliat dia masih ada di ventilasi kiri, tinggal pakai topeng lagi.

Golden Freddy
Ini boneka misterius dan kuat. Asal usulnya masih kurang jelas. Dan yang lebih horornya lagi adalah, tau-tau dia ada ruangan kita sambil duduk memandangi kita (ciee...). Alasan dia duduk-duduk melulu adalah karena dia kena osteoporosis, eh salah, karena gak ada endoskeletonnya.

The Puppet (Marionette)
Boneka yang bakal keluar kalo kita gak nge-wind up lagi dan lagunya berhenti. Dia juga kuat dan datangnya cepat. Kalau dia sudah keluar ya tinggal menunggu ajal, kecuali kalau sudah jam enam. Karena itu kita harus sering sering buka kamera 11. Kayanya boneka yang satu ini memang gak bisa di hentikan.

Satpam FNAF : Sumber ( Sumber air :v  )

Mike Schmidt
Satpam yang bekerja di FNAF 1. Freddy adalah animatronik yang paling dibenci Mike. Terus juga gara-gara iseng ngubah A.I jadi 20 (agresif) tanpa sepengetahuan bosnya, dia dipecat karena tingkat 20 adalah tingkat yang paling berbahaya dan bisa dibilang nyari mati.

Jeremy Fitzgerald
Satpam di fnaf 2. Nah, disini kita berperan sebagai Jeremy. Kalau diliat meja kantornya, meja Jeremy lumayan lebih rapih di bandingkan Mike. Jeremy satu-satunya satpam yang nggak di pecat. Dia mati di bunuh Freddy.( gk mungkin benda mati ngebunuh makhluk hidup)


 Fritz Smith
Satpam juga. Karakter ini masih misterius. Katanya si Fritz ini jadi satpam di night 7 fnaf 2, gantiin Jeremy. Dan dia langsung dipecat gara gara ngerusakin animatronik (emang udah rusak kali).

Phone guy
Orang misterius yang sering nelpon-nelpon Jeremy, begitu juga dengan Mike. Seperti yang di katakan di atas, pesan phone guy ini penting dan kunci kemenangan di beberapa night pertama.




Purple Guy
orang misterius juga. Purple Guy dulunya pernah bekerja sebagai satpam di Freddy Fazbear.  Dan Purple Guy adalah pembunuh lima anak di tahun 1987! (Satpamnya gak becus :v). Entah apa motifnya masih belum jelas. Alasan Purple Guy jadi tersangka adalah karena dia ada di tempat kejadian di mana anak anak itu di bunuh, lebih tepatnya lagi pas di minigames.





Purple Guy mati karena kecerobohannya sendiri. Matinya saat mengenakan animatronik Springtrap yang dia gunakan pada saat membunuh anak-anak dan animatronik itu rusak, seolah membusuk.
                   Dan yang lebih mengejutkannya lagi adalah sosok Purple Guy di minigames.

Adegan dimana Purple Guy masukin bocah ke animatronik di minigames

Ada yg aneh dengan Gaji Mike....
Mungkin hanya itu yg bisa saya sampaikan.Maaf kalo saya kebanyakan copas karna susah cari infonya njiir :v .

Wassalam wr.wb

Thanks to :http://asamitatsumi.blogspot.co.id/




Comments

  1. Saya tahu kok kisah sebenarnya dari fnaf setau sayayah sih the bite of 87 adalah dimana sianaknya purple guy meninggal (qoid) dikarenakan kakaknya yang mengunakan topeng animatronic yang bernama foxy

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan the bite of 87 itu di fnaf 2 karena kita lihat di fnaf 2 nigth 7 jeremy digantikan dengan si fritz smith berarti jeremy itu korban the bite of 87
      Dan kalo yg bite tentang crying child itu namanya the bite of 83

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Elytra Item baru di Minecraft 1.9

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh           Siapa sih yang ga tahu Minecraft, meskipun grafiknya cuman kotak-kotak tetapi Minecraft merupakan salah satu game terlaris sepanjang masa. Mulai dari anak-anak, remaja-remaja, Bapa-bapa bahkan sampai yang sudah kakek-kakek masih bisa bernapas (kalo yang masih hidup) memainkan game ini. Ada 3 mode dalam bermain minecraft yaitu bermain gaya RPG, bermain gaya sandbox, dan bermain gaya inventor. Tetapi kali ini saya akan membahas tentang item baru yang muncul   dari minecraft 1.9 yaitu Elytra.          Elytra adalah item yang memungkinkan pemain untuk meluncur. Elytra berwarna abu-abu kecuali pemain mengenakan jubah, di mana elytra akan mengadopsi desain jubah.Elytra dapat ditemukan di kota-kota Akhir (End City). Satu sepasang elytra ditemukan dalam kerangka item dalam setiap akhir kapal (End Ship).           Cara Memperbaiki elytra yang rusak adalah daya tahan elytra dua ditambahkan bersama-sama, plus ket

Cara mengganti Bahasa English Ke Indonesia di GTA : San Andreas

      Siapasih yg gk bosen main GTA dengan Bahasa English? yup,pasti kalian bosan dengan bahasa english ditambah kalian tidak mengerti dengan bahasa English (Inggris).Kali ini mimin Akan memberi Tutorial cara mengganti Bahasa English ke Bahasa Indonesia. -Langkah pertama untuk mengganti Bahasa English ke indonesia adalah Mendownload Bahasa dahulu di:   http://www.gtainside.com/en/sanandreas/mods/55718-indonesian-language/ -Langkah kedua buka file american.gxt lalu pindahkan ke Directory GTA SA Kalian contoh:    C:\Program Files\GTA : San Andreas -Langkah ketiga buka GTA SA kalian dan pastikan Bahasanya sudah di ganti                                        Contoh GTA SA yg sudah diganti bahasanya ke indonesia   Cukup Sekian"Cara mengganti Bahasa English Ke Indonesia di GTA : San Andreas Wassalamualaikum wr.wb