Skip to main content

Download Besiege Full Version v0.11


Assalamualaikum Wr. Wb


Berikut ini saya akan review game yang seru, dan bisa melatih kreatifitas juga yaitu Besiege.

Besiege

Besiege adalah game yang hampir mirip dengan Angry Birds 3D, game ini banyak menampilkan ledakan, darah, dan kebebasan berkreasi untuk membuat seperti benda yang bisa berupa senjata atau pun kendaraan yang mengagumkan dan sesuai dengan imajinasimu.

Tujuan game ini adalah untuk pergi ke banyak kerajaan di dunia dan mengepung istana, peternakan, kincir angina dan apapun yang dimiliki oleh kerajaan-kerajaan yang akan kamu hancurkan. Untuk melakukan penghancuran tersebut kamu harus membangun sendiri mesin perang dengan imajinasimu. Hampir mirip dengan main Lego sih, tapi dalam game ini kamu bisa langsung mengoperasikan senjata bikinanmu untuk menghancurkan target-target yang telah ditentukan.

Dalam merangkai senjata perangmu kamu harus merangkainya secara akurat, kalau tidak kamu bisa hancur sendiri dan gagal menyelesaikan targetmu. Ada senjata seperti meriam, peledak, manjanik atau katapult, penyembur api bahkan senjata yang bisa terbang. Kamu bisa membuat senjata yang mengerikan sesuai dengan imajinasi liarmu. Pada gambar tertera fungsi dari tiap tiap menu yang ada.

Intinya.. game ini terbaik deh, awalnya sih saya juga bingung fungsi fungsi dari tiap tiap benda. Tapi coba sama agan ulik lagi, nanti semua benda di game bisa dikreatifitaskan sama agan. Diawal kalian akan disuruh buat benda yang tujuannya tadi adalah ngancurin target yang ditentukan, nah buat bendanya tuh ada batasan tertentu, agan ngga bisa ngelewatin batas itu. Kalau benda yang dibuat agan ngga stabil/berat sebelah gitulah, pasti pas dimulai percobaannya bakal ancur duluan wkwkwk..

Penasaran gimana permainannya? Saya sediakan ini link download Besiege yang versi 0.11 nih buat agan agan yang mau.. Ohiya, di versi ini ada fitur fitur baru seperti berikut:

Tapi sebelum itu agan musti liat dulu nih spek nya, takutnya ngga support sama PC nya

Additional Content

  • Added Water Cannon Block
  • Added Rope & Winch Block
  • Added Drag God Ability
  • Added Zero Gravity God Ability

Improvements

  • Improved Spikeball visuals
  • Created new ‘God Powers’ section in the settings menu
  • Optimized Knights in Ipsilion
  • Improved visuals of block selection menu

Fixes

  • Fixed Major bug where motorised blocks would randomly lock their rotation & position. (Affected blocks include Steering Block, Steering Hinge, Decoupler, Piston, Spinning Blocks, etc)
  • Fixed Flamethrower having infinite fuel in toggle mode
  • Reduced jittering on the spring block
  • Fixed bug with visuals of propeller when flipped

Changes

  • Explosive Decoupler now has stronger joints
  • Lowered particles emitted on wood collisions
  • Removed drag on Metal Spike Ball
  • Removed drag on Wooden Pole
  • Reduced Grabber SFX volume
  • Moved Plow to Armour Tab

Minimum System Requirements:

Nih gan spek nya, takutnya ngga support sama PC nya
  • OS : Windows XP (latest SP)
  • Processor : 2.2Ghz Dual Core
  • Memory : 2 GB RAM
  • Graphics : 512mb Dedicated VRAM
  • DirectX : Version 9.0c
  • Hard Drive : 1 GB available space

Download Besiege v0.11 (size=175.2mb): Klik disini

Password : www.tunamarinegame.blogspot.com

kalau linknya rusak, bisa beri tahu kami lewat komentar

Wassalamualaikum Wr. Wb

Comments

Popular posts from this blog

Elytra Item baru di Minecraft 1.9

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh           Siapa sih yang ga tahu Minecraft, meskipun grafiknya cuman kotak-kotak tetapi Minecraft merupakan salah satu game terlaris sepanjang masa. Mulai dari anak-anak, remaja-remaja, Bapa-bapa bahkan sampai yang sudah kakek-kakek masih bisa bernapas (kalo yang masih hidup) memainkan game ini. Ada 3 mode dalam bermain minecraft yaitu bermain gaya RPG, bermain gaya sandbox, dan bermain gaya inventor. Tetapi kali ini saya akan membahas tentang item baru yang muncul   dari minecraft 1.9 yaitu Elytra.          Elytra adalah item yang memungkinkan pemain untuk meluncur. Elytra berwarna abu-abu kecuali pemain mengenakan jubah, di mana elytra akan mengadopsi desain jubah.Elytra dapat ditemukan di kota-kota Akhir (End City). Satu sepasang elytra ditemukan dalam kerangka item dalam setiap akhir kapal (End Ship).           Cara Memperbaiki elytra yang rusak adalah daya tahan elytra dua ditambahkan bersama-sama, plus ket

Cara mengganti Bahasa English Ke Indonesia di GTA : San Andreas

      Siapasih yg gk bosen main GTA dengan Bahasa English? yup,pasti kalian bosan dengan bahasa english ditambah kalian tidak mengerti dengan bahasa English (Inggris).Kali ini mimin Akan memberi Tutorial cara mengganti Bahasa English ke Bahasa Indonesia. -Langkah pertama untuk mengganti Bahasa English ke indonesia adalah Mendownload Bahasa dahulu di:   http://www.gtainside.com/en/sanandreas/mods/55718-indonesian-language/ -Langkah kedua buka file american.gxt lalu pindahkan ke Directory GTA SA Kalian contoh:    C:\Program Files\GTA : San Andreas -Langkah ketiga buka GTA SA kalian dan pastikan Bahasanya sudah di ganti                                        Contoh GTA SA yg sudah diganti bahasanya ke indonesia   Cukup Sekian"Cara mengganti Bahasa English Ke Indonesia di GTA : San Andreas Wassalamualaikum wr.wb

FNAF2 Cerita Tragis Lain Dibalik Game Horror Ini

Assalamualikum wr.wb    Mohon maaf kepada pembaca Blog Tunamarine akhir-akhir ini  Kami Jarang Nge-posting karna kesibukan Masing-masing.Kali ini kami akan menceritakan kisah tragis Bite of 1987. Dalam game ini kita menjadi Satpam yg menjaga sebuah tokoKita akan bertugas Dari jam 12 malam Sampai 6 Pagi.Alasan para Animatronik tersebut Rusak adalah sudah ditutup sejak 1987 dan tidak terawat (Males banget yg punyanya :v) \ Alasan ditutupnya karna ada beberapa Bocah yg menghilang dan belum ditemukan.Akhirnya cgedi ini diberi nama The Bite of 1987.Lima anak ini mati dibunuh oleh pembunuh yang menyamar menjadi animatronik. Orang itu masuk ke dalam kostum animatronik dan membawa Bocah-bocah ke suatu ruang dan akhirnya mereka di bunuh,kemudian mayatnya dimasukkan ke dalam animatronik yang ada di restoran tersebut.Kemudian para pelanggan mencium bau darah dari animatronik. Di Games ini juga ada Sebuah mini games.untuk memainkan mini games kita harus Menyelesaikan Night