Skip to main content

Clash Of Clans FHx Mod Apk

Assalamualaikum wr.wb

      Nah kali ini Singin berbagi informasi tentang mod clash of clans. Clash of clans termasuk dalam salah satu game strategi. Clash of clans merupakan game yang cukup banyak diminati oleh pengguna android. Selain tampilanya yang menarik adapun cara bermainya juga unik.

   Kali ini saya update Game Android FHx Clash of Clans yang sudah update ke versi 8. Adalah sebuah game coc yang sudah dimodifikasi menggunakan server sendiri (tidak memakai server supercell ) . jadi kalian bisa bermain coc tanpa harus susah payah mengumpulkan loot . Disini kalian bisa mendapatkan secara unlimited yaitu Gold: 800.000.000 Elixir: 800.000.000 Gems: 800.000 . dan ini merupakan coc mod Clash Of Clans Mod FHx Private Server Indonesia yang bisa di download dan mainkan di android secara gratis dan tentunya versi yang terbaru dan dapat dimainkan tanpa Root .Untuk yang sudah download Coc Mod FHx private server yang lama silahkan uninstal dulu dan ganti yang baru dengan Mod New FHx v8 APK . Jadi langsung saja yang suka game coc banyak gems gratis dan tentu saja upgrade atau update apapun di coc jadi cepat full, silahkan mainkan sekarang di Android.



Sedikit ulasan. FHx adalah Clash Of Clans Private Server Indonesia. Yang apabila kita menggunakan Mod tersebut, kita akan mendapat loot yang besar atau lebih tepatnya tanpa batas/unlimited. Spesifikasi sebagai berikut:

  • Gold : 800.000.000
  • Elixir : 800.000.000
  • Gems : 800.000

Karena ini Clash Of Clans Mod FHx V5 atau pembaruan dari Mod FHx yang sebelumnya, ada beberapa update berupa:

  • P.E.K.K.A King
  • Goblin King
  • Giant king
  • Dragon King
  • Dragon Tower
  • New Witch Tower
  • New Barbarian Tower
  • New Archer Tower
  • Jika kalian sudah mempunyai game clash of clans APK yang resmi dari playstore kalian juga bisa menginstal mod clash of clans APK. mod clash of clans APK tidak akan me replace game clash of clans yang resmi dari playstore. Sehingga kalian bisa memainkan 2 akun clash of clans resmi dan mod secara bersamaan.

    Jadi tunggu apalagi ? jika server A tidak bisa / penuh kalian bisa menggunakan server B atau C. silahkan download mod clash of clans APK private server FHx terbaru pada link dibawah ini :

    Download Mod Clash Of Clans FHx

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Elytra Item baru di Minecraft 1.9

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh           Siapa sih yang ga tahu Minecraft, meskipun grafiknya cuman kotak-kotak tetapi Minecraft merupakan salah satu game terlaris sepanjang masa. Mulai dari anak-anak, remaja-remaja, Bapa-bapa bahkan sampai yang sudah kakek-kakek masih bisa bernapas (kalo yang masih hidup) memainkan game ini. Ada 3 mode dalam bermain minecraft yaitu bermain gaya RPG, bermain gaya sandbox, dan bermain gaya inventor. Tetapi kali ini saya akan membahas tentang item baru yang muncul   dari minecraft 1.9 yaitu Elytra.          Elytra adalah item yang memungkinkan pemain untuk meluncur. Elytra berwarna abu-abu kecuali pemain mengenakan jubah, di mana elytra akan mengadopsi desain jubah.Elytra dapat ditemukan di kota-kota Akhir (End City). Satu sepasang elytra ditemukan dalam kerangka item dalam setiap akhir kapal (End Ship).           Cara Memperbaiki elytra yang rusak adalah daya tahan elytra dua ditambahkan bersama-sama, plus ket

Cara mengganti Bahasa English Ke Indonesia di GTA : San Andreas

      Siapasih yg gk bosen main GTA dengan Bahasa English? yup,pasti kalian bosan dengan bahasa english ditambah kalian tidak mengerti dengan bahasa English (Inggris).Kali ini mimin Akan memberi Tutorial cara mengganti Bahasa English ke Bahasa Indonesia. -Langkah pertama untuk mengganti Bahasa English ke indonesia adalah Mendownload Bahasa dahulu di:   http://www.gtainside.com/en/sanandreas/mods/55718-indonesian-language/ -Langkah kedua buka file american.gxt lalu pindahkan ke Directory GTA SA Kalian contoh:    C:\Program Files\GTA : San Andreas -Langkah ketiga buka GTA SA kalian dan pastikan Bahasanya sudah di ganti                                        Contoh GTA SA yg sudah diganti bahasanya ke indonesia   Cukup Sekian"Cara mengganti Bahasa English Ke Indonesia di GTA : San Andreas Wassalamualaikum wr.wb

FNAF2 Cerita Tragis Lain Dibalik Game Horror Ini

Assalamualikum wr.wb    Mohon maaf kepada pembaca Blog Tunamarine akhir-akhir ini  Kami Jarang Nge-posting karna kesibukan Masing-masing.Kali ini kami akan menceritakan kisah tragis Bite of 1987. Dalam game ini kita menjadi Satpam yg menjaga sebuah tokoKita akan bertugas Dari jam 12 malam Sampai 6 Pagi.Alasan para Animatronik tersebut Rusak adalah sudah ditutup sejak 1987 dan tidak terawat (Males banget yg punyanya :v) \ Alasan ditutupnya karna ada beberapa Bocah yg menghilang dan belum ditemukan.Akhirnya cgedi ini diberi nama The Bite of 1987.Lima anak ini mati dibunuh oleh pembunuh yang menyamar menjadi animatronik. Orang itu masuk ke dalam kostum animatronik dan membawa Bocah-bocah ke suatu ruang dan akhirnya mereka di bunuh,kemudian mayatnya dimasukkan ke dalam animatronik yang ada di restoran tersebut.Kemudian para pelanggan mencium bau darah dari animatronik. Di Games ini juga ada Sebuah mini games.untuk memainkan mini games kita harus Menyelesaikan Night