Skip to main content

DotA 2 Anti Mage



Anti Mage 

Anti Mage adalah Hero carry, salah satu counter terbaik untuk hero-hero yang memiliki INT tinggi. Mana Break akan menghilangkan mana target setiap pukulannya, dan meski masih ada tersisa mana untuk menyerang, Magina memiliki Natural Spell resistance tinggi untuk ngeblock sebagian besar damagenya.
Anti Mage tidak punya skill untuk mengontrol lane di ealry-mid game, oleh karena itu sebaiknya Anti Mage membutuhkan Babysister pada saat proses farming di early game agar mempermudah proses pendapatan coin dengan cepat. Namun dia punya kelebihan sendiri yaitu kemampuan untuk blink yang akan membantu kabur dari situasi kritis, dan akan membuatmu sedikit lebih nyaman selama proses lane.
Awalnya kamu akan sedikit kesulitan untuk membunuh hero, tapi dengan semangat farming yang tekun sampai item-itemmu jadi, kamu akan menjadi Monster pembunuh di late game, terutama Hero INT yang memiliki banyak Mana.

Hero Statistik :

STR : 22 (+1.00)
AGI : 22 (+3.00)
INT : 15 (+2.00)
Attack Speed      : 139 (1.19s per attack)
Attack Damage  : 49-53
Attack Range     : 128
Physical Armor  : 2.1
Movment Speed : 315

Kelebihan :

  • Ancaman bagi hero INT yang memiliki banyak mana
  • Tidak butuh banyak mana
  • Bisa dengan mudah kabur atau mengejar karena punya free dagger (skill 2)
  • Movement speed dan DPS yang sangat baik
Kekurangan :

  • HP dan armor sedikit ketika di early game
  • Mudah di counter oleh hero hero disabler
  • Ulti membutuhkan timing yang pas, karena ulti akan terasa sakit jika hero dengan mana tinggi sudah sekarat mana nya
Skill Build :

Yang diprioritaskan dalam mengambil skill Anti Mage yaitu skill Mana breaknya lalu kemudian blink, namun di level 1 mungkin kalian membutuhkan skill 2 agar bisa dengan mudah mengambil Bounty di permulaan game.

  1. Blink
  2. Mana Break
  3. Mana Break
  4. Blink
  5. Mana Break
  6. Mana Void
  7. Mana Break
  8. Blink
  9. Blink
  10. Spell Shield
  11. Mana Void
  12. Spell Shield
  13. Spell Shield
  14. Spell Shield
  15. Attribute Bonus
  16. Mana Void
  17. Attribute Bonus
  18. Attribute Bonus
  19. Attribute Bonus
  20. Attribute Bonus
  21. Attribute Bonus
  22. Attribute Bonus
  23. Attribute Bonus
  24. Attribute Bonus
  25. Attribute Bonus


Item Build :












Counter Anti Mage :

Spell shieldmu tidak berguna, yang paling berbahaya adalah Obisidian destroyer. Jadi.. ya sebaiknya jangan pick AM kalau hero ini udah ada yang milih di musuh, tapi kalau pun mau harus hati hati.


 

Kalo kamu kena skill 2 nya naga siren (ensnare) kamu tidak bisa ngeblink.




Physical immune. Meski cuma beberapa detik saja, tapi cukup untuknya menyerap seluruh HP mu.




Mau secepat apapun kamu ngeburn mana dia. Dia sama sekali tidak membutuhkan mana untuk membalasmu, bahkan jika HP- nya berkurang, maka dengan cepat akan membuat DPS-nya semakin IMBA!


INT nya sedikit, menghabisi mananya tidak akan cukup untuk membunuh. Sebaliknya, menghasilkan 4x critical damage dengan mana habis itu hal biasa.Dia memiliki slow (skill 1) PURE damage, dan semua pukulannya berdamage physical, spell shieldmu tidak berguna. dia... tidak butuh sedikitpun mana untuk membunuhmu! dia.. hanya butuh 4-5 pukulan saja. Mencoba kabur dengan blink? sayang sekali.. kamu juga tidak bisa lari dari blink strikenya!

Tips :
Untuk Early game usahakan kamu fokus farm di lane dengan ditemenin sama BBS (babysiter) kenapa? soalnya di early game kamu memiliki HP dan armor yang kecil, namun jika mid laner kamu akan ngegank ke lane mu, kamu bisa membantu, lumayan dapet gold tambahan.. jadi cepet fatnya.

Kalo kamu udah merasa kuat untuk solo, maka.. ya solo. Kamu bisa menjadi pusher karena mudah untuk kabur dari musuh, atau juga bisa safe dengan cara jika tower di dekat mu sedang diserang, kamu bisa def tower tersebut kemudian push sedikit hingga ke wilayah musuh, kemudian kembali farm di hutan, untuk farm di hutan disarankan beli item vladimir karena terbantu dengan lifestealnya.



Jika tower ke-3 kamu diserang, kamu wajib def meskipun tidak terlalu berpengaruh di pertengahan game. Kalo kamu udah merasa FAT (gendut), maksudnya itemnya udah jadi, kamu bisa jadi ancaman bagi musuh, musuh akan sulit untuk membunuh kamu sedangkan kamu akan sangat mudah membunuh hero musuh. Inti nya sih buat AM cukup dikasih space buat farm, tekun farmingnya.

Sekian post ini, buat videonya nanti nyusul..

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Comments

  1. wahh gila postnya sangat membantu gan trimakasih :v post cara rampage 4 kali dong bang

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Elytra Item baru di Minecraft 1.9

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh           Siapa sih yang ga tahu Minecraft, meskipun grafiknya cuman kotak-kotak tetapi Minecraft merupakan salah satu game terlaris sepanjang masa. Mulai dari anak-anak, remaja-remaja, Bapa-bapa bahkan sampai yang sudah kakek-kakek masih bisa bernapas (kalo yang masih hidup) memainkan game ini. Ada 3 mode dalam bermain minecraft yaitu bermain gaya RPG, bermain gaya sandbox, dan bermain gaya inventor. Tetapi kali ini saya akan membahas tentang item baru yang muncul   dari minecraft 1.9 yaitu Elytra.          Elytra adalah item yang memungkinkan pemain untuk meluncur. Elytra berwarna abu-abu kecuali pemain mengenakan jubah, di mana elytra akan mengadopsi desain jubah.Elytra dapat ditemukan di kota-kota Akhir (End City). Satu sepasang elytra ditemukan dalam kerangka item dalam setiap akhir kapal (End Ship).           Cara Memperbaiki elytra yang rusak adalah daya tahan elytra dua ditambahkan bersama-sama, plus ket

Cara mengganti Bahasa English Ke Indonesia di GTA : San Andreas

      Siapasih yg gk bosen main GTA dengan Bahasa English? yup,pasti kalian bosan dengan bahasa english ditambah kalian tidak mengerti dengan bahasa English (Inggris).Kali ini mimin Akan memberi Tutorial cara mengganti Bahasa English ke Bahasa Indonesia. -Langkah pertama untuk mengganti Bahasa English ke indonesia adalah Mendownload Bahasa dahulu di:   http://www.gtainside.com/en/sanandreas/mods/55718-indonesian-language/ -Langkah kedua buka file american.gxt lalu pindahkan ke Directory GTA SA Kalian contoh:    C:\Program Files\GTA : San Andreas -Langkah ketiga buka GTA SA kalian dan pastikan Bahasanya sudah di ganti                                        Contoh GTA SA yg sudah diganti bahasanya ke indonesia   Cukup Sekian"Cara mengganti Bahasa English Ke Indonesia di GTA : San Andreas Wassalamualaikum wr.wb

FNAF2 Cerita Tragis Lain Dibalik Game Horror Ini

Assalamualikum wr.wb    Mohon maaf kepada pembaca Blog Tunamarine akhir-akhir ini  Kami Jarang Nge-posting karna kesibukan Masing-masing.Kali ini kami akan menceritakan kisah tragis Bite of 1987. Dalam game ini kita menjadi Satpam yg menjaga sebuah tokoKita akan bertugas Dari jam 12 malam Sampai 6 Pagi.Alasan para Animatronik tersebut Rusak adalah sudah ditutup sejak 1987 dan tidak terawat (Males banget yg punyanya :v) \ Alasan ditutupnya karna ada beberapa Bocah yg menghilang dan belum ditemukan.Akhirnya cgedi ini diberi nama The Bite of 1987.Lima anak ini mati dibunuh oleh pembunuh yang menyamar menjadi animatronik. Orang itu masuk ke dalam kostum animatronik dan membawa Bocah-bocah ke suatu ruang dan akhirnya mereka di bunuh,kemudian mayatnya dimasukkan ke dalam animatronik yang ada di restoran tersebut.Kemudian para pelanggan mencium bau darah dari animatronik. Di Games ini juga ada Sebuah mini games.untuk memainkan mini games kita harus Menyelesaikan Night